Dukung Distribusi BBM Masa Darurat Corona, SPBU Kalukku Bagikan Vitamin ke Operator

gideon, 24 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU - Mendukung program PT Pertamina (Persero) dalam melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus carona,  SPBU 74 - 915 - 01 Tasiu' Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, membagikan vitamin suplemen pada operator.  Hal tersebut dilakukan demi mendukung pelayanan distribusi BBM agar tetap berjalan di wilayah ini, seperti di sejumlah wilayah sudah dalam kondisi siaga Covid-19.

“Seperti kita tahu, SPBU merupakan tempat publik dimana banyak orang yang lalu lalang. Sehingga kami menerapkan prosedur tambahan lainnya, bukan saja untuk mengantisipasi penyebaran virus, namun juga menjaga operator SPBU sebagai garda depan kami. 
Bagaimanapun, mereka adalah bagian penting dari perusahaan yang bertugas melayani langsung masyarakat, sehingga kami juga berkepentingan menjaga mereka,” ujar Yassir manajer SPBU Tasiu' , Selasa (24/3/2020).

Yassir menambahkan, upaya pencegahan ini sudah dan akan terus kita lakukan di SPBU Tasiu', demi mendukung program pemerintah dan Pertamina.

Karena itu, masyarakat dihimbau agar tidak panik dalam membeli BBM, karena pelayanan akan tetap berjalan dengan baik dan ketahanan stock BBM tetap terjaga untuk terus berada di level lebih dari 20 hari kedepan.

“Pertamina telah menginstruksikan seluruh SPBU dan agen/pangkalan resmi untuk melakukan langkah-langkah seperti di atas. Apabila ada masyarakat yang merasa ada ketidaksesuai prosedur atau membutuhkan informasi tambahan mengenai layanan Pertamina, maka dapat menghubungi Pertamina Call Center 135,” pungkas dia

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu